Sabtu, 05 Februari 2011

Cewe Binal

Kisah ini tentang perempuan bernama Mira Adryani Binti Sulaemi dari Kp.kadaung Desa.Rengas Jajar Cigudeg Bogor.

Sudah sedari duduk dibangku SMEA perempuan ini dikenal Jablay oleh masyarakat dikampungnya karna kebinalannya. Setelah lulus diapun bertunangan dengan seorang pria bernama Rully, rupanya ikatan pertunangannya tersebut tidak merubah kebiasaan buruknya yaitu ngejablay, tersiar kabar ketika dia numpang dikontrakan sepupunya didaerah legok dekat kawasan industri Ex Pt.Doson, bahwa dia sering mengurung diri didalam kontrakan tersebut bersama pria yang bukan tunangannya selama seharian  dan hampir setiap hari.
Pekerjaannya selama numpang dikontrakan selalu berpindah-pindah dan terkadang brangkat pagi pulang larut malam diantar oleh pria-pria yang tidak dikenal.

Pernah disuatu malam ketika mati lampu dia berduaan didalam kontrakan  dengan mengunci pintu bersama pria yang katanya teman sekampungnya, bahkan pria itu akan diajaknya menginap akan tetapi tidak diijinkan oleh sepupunya. Ternyata si mira memang perempuan yang tidak punya akhlak, suka gonta ganti pasangan meskipun sudah tunangan, sebenarnya masih banyak lagi hal-hal buruk yang menceritakan kenakalannya akan tetapi tidak akan cukup 7 halaman kalau harus ditulis semuanya.

Sungguh bodoh dan malang serta sial nasib pria yang menjadi tunangannya yang sekarang sudah menjadi suaminya karna mendapat pasangan hidup sisa banyak orang alias salome.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar